Kisah Indra Bekti Membeli Rumah Contoh

HOME.CO.ID | 11 April 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah, MC dan presenter kondang, Bekti Indratomo atau lebih beken dengan nama Indra Bekti tinggal di rumah barunya. 

Lokasinya di kawasan antara Rempoa dan Bintaro, Jakarta Selatan. Rumahnya bergaya modern minimalis, berada di sebuah town house.

“Kami merupakan penghuni pertama di town house ini, sepi, tapi privacy kami sangat terjaga,” kata Indra yang juga sering disapa Bekti, mewakili dirinya dan istri tercintanya, Aldila Jelita.

"Saya membeli rumah yang tadinya rumah contoh,” cerita Indra.

Ia mengawali pencarian rumah hanya beberapa bulan sebelum menikah.  Tentu saja keinginan Bekti, begitu menikah bisa langsung menempati rumah baru. Berbagai lokasi didatanginya, sampailah pada town house ini. 

Dari segi lokasi cocok, juga dari segi desain dan harganya, semua cocok.  Yang tidak cocok adalah waktu antara pemesanan dan siap huninya rumah ini terlalu lama untuk Bekti. Bisa-bisa jatuh pada waktu yang melebihi saatnya menikah, 10 Oktober 2010.

“Kebetulan rumah contoh ini bisa dibeli, jadi itulah satu-satunya cara memiliki rumah sesuai idaman, dalam waktu cepat,” tambah Bekti.

Kesulitan seperti menjadi penghuni satu-satunya bisa diatasi Bekti. Rasa sepi diatasi dengan berasyik-asyik bersama Dila. Selain itu, kerap kali kerabat datang mengunjungi mereka, seperti tim manajemen Inbek Management, adik-adik Dila, saudara-saudara Bekti, atau teman-teman mereka.

HOME.CO.ID

Penulis : HOME.CO.ID
Editor: HOME.CO.ID
Berita Terkait